Animated Defender Black Green

Pages

Sabtu, 18 Desember 2010

OS Hape


Kini semakin banyak ponsel yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 7. Ini menjadi keuntungan tersendiri buat kita para konsumen karena banyaknya pilihan yang tersedia dengan beragam tipe dan variasi harga. Namun disisi lain kita juga bingung untuk menentukan ponsel mana yang terbaik. Disini kita akan mencoba untuk menjabarkan beberapa ponsel dengan OS WP7, dan anda sendiri yang menentukan mana yang sesuai dengan kriteria anda.


HTC HD7
HTC HD7 menggunakan layar LCD 4,3 inci. Salah satu fitur HTC yang cukup mengagumkan adalah adanya kickstand, berguna sebagai tempat bersender ponsel anda. Suara yang jernih menggunakan Dolby Mobile dan SRS surround sound. Sudah quad band, n-WI-Fi, Bluetooth 2.1 dan 3.5mm jack. Juga termasuk 720p HD kamera video.

HTC  7 Mozart
Menggunakan layar sedikit lebih kecil yaitu 3.7 inci. Walaupun ukuran layarnya lebih kecil dari pada HD7, tetapi kamera sudah beresolusi 8MP dilengkapi dengan flash dan kemampuan merekam video 720p HD. Konektifitas, audio dan sensornya sama dengan HD7, namun karena layarnya lebih kecil, itu berarti irit dalam pemakaian baterai.

LG Optimus 7
Ini merupakan ponsel pertama yang menggunakan Windows Phone 7. LG juga menggunakan fitur-fitur milik mereka sendiri yang membedakannya dari ponsel dengan sistem operasi WP7. Fiturnya termasuk Play-To dan Scansearch

Samsung Omnia 7
Omnia 7 datang dengan prosesor 1GHz dan kamera 5 MP. Satu hal yang menarik adalah layarnya yang menggunakan teknologi AMOLED unggulan produk-produk Samsung. Di dalamnya juga terdapat FM radio dan 720p HD video.

Dell Venue Pro
Ponsel slider buatan raksasa laptop, Dell. Hanya ada dua ponsel slider saat ini yang menggunakan WP7. Namun yang menarik dari Dell Venue Pro, adalah penggunaan keyboard QWERTY portrait daripada landscape. Dell juga menggunakan layar AMOLED sama seperti Samsung Omnia 7.

0 komentar:

Posting Komentar