Animated Defender Black Green

Pages

Sabtu, 18 Desember 2010

kritik dan saran bwt M3M

Mw ngasih kritik dan saran tentang apa ya??
oooo....
ya....
masalah...
masalahh...
masalah apa ya??
temukan jawabannya sebentar lagi...
Duh gak tega klo harus nulis di depan tadi, yang pertam masalah yang mw saya bahas adalah tentang fasilitas di M3M aja deh.
Nih beberapa yang mungkin perlu perhatian:
1. lapangan bolong2 dan kasar, kayak mw saya ratain aja biar jadi tanah, kan enak jadi gak bolong2... : )
sebaiknya diperbaiki dong tuh lapangan...

2. Perpusnya dikasih AC dong biar gak panas...

3. KM nya dikasih sabun dong, klo misalnya terpaksa boker BAB gimana hayo...???

cukuplah kritiknya,yang kedua nih sarannya...

1. siswa nya boleh bawa hape dong tapi disediain locker di ruang guru biar gak bisa diambil siswa pas jam pelajaran... ntar klo mw pulang nelpon kan jadi gak susah2 cari wartel, apalagi wartelnya M3M rusak, kemarin saya pas mw nelpon ternyata dipinjamin hapenya petugas koperasi...

2. lebih baik klo gurunya lebih sering jelasin tentang materi yang diberikan dong, jangan dibiarin belajar sendiri. jujur aja saya bukan tipe orang yang bisa belajar sendiri. saya perhatiin beberapa guru cuman nyuruh ngerjain soal tanpa menjelaskan dahulu...


demikian yang dapat saya sampaikan, mohon perhatiannya.....

0 komentar:

Posting Komentar